Senin, Mei 06, 2013

Pocongnya Kok Beneran

Movie : Setannya Kok Beneran
Release Date : 5 Oktober 2009
Genre : Horror |Comedy
Cast : ndra Birowo, Mario Lawalata, Ence Bagus, Jojon, Tessy, Jill Gladys, dan Dewi Safina.
Quality :
DVDRip
Subtitle : English (muxed : you can turn em off)
Trailer : Mazz Puji Putra Doi
Sinopsis
 
:
Berkisah tentang tiga orang pria yang mengikuti reality show sang penakluk. Dalam acara tersebut mereka diminta menjadi paranormal yang bisa mengusir hantu. Acara itu ternyata berbuah sukses, sampai-sampai penggemar mengundang mereka ke suatu kampung dimana mereka justru diminta mengusir hantu yang sesungguhnya.
bercerita mengenai sebuah reality show Sang Penakluk yang menampilkan pengusiran setan dari rumah-rumah angker, namun semua itu hanya rekayasa, termasuk tiga orang pemerannya Ki Ferdi, Ki Yatno dan Ki Andi yang kesemuanya sama sekali tidak memiliki keahlian dalam pengusiran makhluk halus.
Di saat yang bersamaan, di sebuah kampung kecil di pinggiran kota, seorang wanita ditemukan tewas bunuh diri secara mengenaskan, yang berlanjut kepada terror yang terus menghantui kampung tersebut.
Alhasil, diundanglah ketiga orang tersebut oleh warga kampung dengan dalih jumpa fans. Sontak mereka bertiga setuju, dan mereka tidak mengira bahwa mereka sebetulnya diundang bukan untuk jumpa fans tapi untuk suatu hal lain, pengusiran hantu yang “beneran”. Lalu apa yang terjadi di tengah kebohongan mereka sebagai orang yang ahli dalam pengusiran hantu?

Watch Trailer

Related Posts

0 komentar: