Senin, Mei 06, 2013

Rumah Bekas Kuburan

Movie : Rumah Bekas Kuburan
Release Date : 2012
Genre : Horror | Comedy
Cast : Julia Perez, Fifi Buntaran, Opie Bachtiar, Diah Cempaka, Adi Wahyu, Toddyzilla, Vikry Rasta,
Quality : DVDRip
Subtitle : English (muxed : you can turn em off)
Trailer : Rumah Bekas Kuburan
Sinopsis :
Cerita bermula saat Larasati merupakan istri Danu yang sah. Karena masalah ekonomi, akhirnya Karina memutuskan untuk menerima lamaran Danu. Padahal Karina tahu bahwa Danu merupakan suami Larasati. Sepandai-pandainya Danu menyimpan rahasia,akhirnya Larasati mengetahui kejelekan suaminya. Selang beberapa waktu, Larasati mendatangi Karina dan Danu. Pertengkaran pecah dan Larasati mengamuk dan mengacak-acak rumah Danu yang baru dibeli untuk Karina. Keributan tak terhindarkan dan akhirnya Larasati terlempar setelah didorong Danu.
Larasati terpental dan menimpa anaknya, mereka berdua meninggal seketika. Karena takut ketahuan, Danu mengubur mayat istri dan anaknya di halaman rumah. Karena merasa dikuburkan secara sembarangan,arwah Larasati gentayangan dan meneror Danu dan Karina.
Arwah Larasati berwujud kuntilanak cantik dan meminta agar Karina kembali menikah dengan lima laki-laki sebagai syarat agar tidak diganggu. Jika tidak melaksanakan permintaannya, arwah Larasati akan membunuh Shendy, anak Karina. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Karina, Danu dan Shendy bisa meloloskan diri dari dendam arwah Larasati?
Watch Trailer

Related Posts

0 komentar: